Layanan Call Center Sat Sabhara Polres Banggai, Berikut Cara Menggunakan Aplikasi

BANGGAI, MPI_Dalam rangka memaksimalkan fan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Sabhara Polres Banggai intens mensosialisasikan Layanan Call Center yang dilauchingnya.

Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara, IPTU Jimyarto Anasim, S.H. saat ditemui awak media ini menyampaikan bahwa pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk bisa memanfaatkan aplikasi layanan call center tersebut.

Ia menuturkan melalui aplikasi layanan call center pihaknya akan menerima laporan dari masyarakat melalui pesan whatsapp.

Ia menyampaikan ada dua cara untuk bisa menggunakan Layanan Call Center Sat Sabhara Polres Banggai.

Yakni Cara pertama,
1. Menginstal aplikasi Layanan Call Center, Layanan Sabhara Polres Banggai. Link aplikasi ini akan dibagikan oleh petugas melalui pesan whatsapp saat sosialisasi Layanan Call Center.

2.  Setelah diinstal, bila ingin melaporkan suatu peristiwa klik aplikasi untuk mendapatkan petunjuk pembuatan laporan.

Contoh pengisian Form Pengaduan
Laporan yang diterima Sat Sabhara Polres Banggai

Cara kedua,
1. Apabila ada suatu peristiwa, bisa mengirimkan Form Pengaduan dengan format sebagai berikut:
Nama Lengkap
Alamat Pribadi
Alamat Kejadian
Kronologis Singkat

Contoh:
Nama: Jimmy Anasim
Alamat: Aspol Pokres Banggai
Alamat kejadian di Tanjung sari, Keraton.
Empat Pemuda mabuk dan melakukan keributan

Kirim melalui pesan whatsapp ke nomor 0811 – 4518 – 088.

“Kami berharap masyarakat dapat menggunakan Layanan Call Center ini dengan bijaksana dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Bagikan nomor telepon call center kepada seluruh sanak saudara, kerabat, teman, sahabat dan handai taulan anda,” tandasnya.(dewi)









Posting Terkait

Jangan Lewatkan