Perwira Penghubung Kodim 1311 Morowali, Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Morowali, Mediapatriot.co.id –  Kapten Arh Fatkhurokhman, Perwira Penghubung Kodim 1311/Morowali aktif mengambil bagian dalam Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting yang berlangsung di Kantor Camat Bungku Tengah, Kelurahan Marsaoleh, Kabupaten Morowali.

Acara ini dilaksanakan serentak di seluruh Kelurahan dan Desa se Kabupaten Morowali, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj. Bupati Morowali diwakili oleh Bapak Asisten 1 Kabupaten Morowali, Kapolres Morowali yang diwakili oleh Kapolsek Bungku Tengah, Dandim 1311/Morowali yang diwakili oleh Pabung Morowali Utara. Turut hadir juga Kadis Kesehatan Kabupaten Morowali, Kepala Kantor Kemenag, Direktur RSUD Morowali, Kepala Puskesmas Bungku, Lurah se Kecamatan Bungku Tengah, dan Bidan se Kecamatan Bungku Tengah.

Kapten Arh Fatkhurokhman saat dikonfirmasi menyampaikan komitmen Kodim 1311/Morowali untuk turut serta dalam upaya pencegahan stunting di wilayah Teritorial Kodim 1311/Morowali.

Beliau menegaskan pentingnya kerja sama lintas sektor dalam meningkatkan kesehatan generasi masa depan, serta mengapresiasi kolaborasi yang erat antara berbagai pihak terkait.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar instansi dalam menjalankan program pencegahan stunting, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif dan signifikan bagi kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak di Kabupaten Morowali.

(Ardian Waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan