Kolaborasi TNI Bersama Pemerintah Desa Dalam Upaya Menurunkan Angka Stunting Di Desa Kolaka

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Babinsa Desa Kolaka, Serda Didik Pramudia, menghadiri Rapat Rembuk Stanting yang dilaksanakan di Balai Desa Kolaka, Kabupaten Morowali utara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa dan masyarakat dalam mengatasi masalah stanting yang masih menjadi perhatian serius untuk kita semua, Jumat (21/6/2024).

Acara ini tirut dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya Kepala Desa Kolaka, Babinsa Serda Didik Pramudia, Babinkamtibmas Bripka Odi Kandori, Ketua BPD Kolaka, Pendamping Desa Kolaka, Kader Posyandu bersama masyarakat.

Babinsa menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah desa, TNI, Polri, dan masyarakat dalam menangani masalah stanting. Babinsa mengapresiasi kehadiran masyarakat dan Babinkamtibmas yang selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan yang berdampak positif bagi kesehatan masyarakat.

Babinsa Desa Kolaka, Serda Didik Pramudia menambahkan bahwa komitmen TNI dalam mendukung setiap upaya penanganan stanting di Desa Kolaka. Beliau menegaskan bahwa pihaknya siap membantu dari segi tenaga maupun fasilitas yang diperlukan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan nyata dalam upaya menurunkan angka stanting di Desa Kolaka. Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk terus bekerja sama demi masa depan yang lebih sehat bagi anak-anak di desa kita ini.

(Ardian Waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan