Sah! Hariyadi Terpilih Pimpin Karang Taruna Kecamatan Mustikajaya

Kota Bekasi, MPN

Keluarga besar Karang Taruna Kecamatan Mustikajaya punya pemimpin baru. Secara aklamasi, Hariyadi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Mustikajaya untuk periode 2024-2029.

Penetapan ini sesuai hasil Temu Karya Karang Taruna IV Kecamatan Mustikajaya yang dilaksanakan Minggu (23/6). Kegiatan ini dibuka Sekretatis Camat (Sekcam) Mustikajaya Hasan S, dan dihadiri Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi, dan segenap pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan se-Kota Bekasi.

Saat menyampaikan sambutannya, Sekcam S menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan Temu Karya yang berjalan tertib dan lancar. “Semoga berjalan lancar dan menghasilkan sebuah keputusan yang diterima oleh seluruh keluarga besar Karang Taruna Kecamatan Mustikajaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi menyebut Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Mustikajaya meeupakan rangkaian Temu Karya yang ke-10 dari 12 kepengurusan tingkat kecamatan di Kota Bekasi sebagai ajang regenerasi internal organisasi. “Dalam waktu dekat menyusul Karang Taruna Kecamatan Bekasi Barat dan Jatisampurna yang juga akan melakukan regenerasi kepengurusan melalui ajang Temu Karya,” paparnya.

Secara keseluruhan, Darkam berharap kepada pengurus yang baru terbentuk agar mampu menjalankan mesin organisasi secara maksimal dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengatasi permasalahan sosial masyarakat. “Mampu beradaptasi, mampu berinovasi, untuk mengatasi tantangan yang lebih besar di masa mendatang,” pesannya.

Calon Tunggal

Ajang Temu Karya Karang Taruna IV Kecamatan Mustikajaya melalui beberapa tahapan sidang pleno. Hingga akhirnya sidang pleno ditutup dengan penetapan Hariyadi sebagai Ketua Terpilih Karang Taruna Mustikajaya periode 2024-2029 menggantikan Haryanto yang sudah demisioner.

Penetapan secara aklamasi dilakukan karena Hariyadi merupakan calon tunggal yang mengikuti ajang Temu Karya ini. Hasil penetapan ini dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Hariyadi sebagai ketua terpilih.

Usai kegiatan, Hariyadi selaku Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Mustikajaya menyampaikan sikap optimistis untuk membesarkan organisasi sosial kepemudaan ini.”Dengan semangat keberaamaan dengan seluruh warga Karang Taruna yang ada di Kecamatan Mustikajaya, kami optimis untuk menjalankan program-program kerja secara maksimal sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan,” ungkap Hariyadi yang sudah mendedikasikan diri dalam organisasi Karang Taruna sejak tahun 2017.

Hariyadi juga membuka peluang untuk bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di lingkungan masyarakat. “Yang pasti kami siap bersinergi dengan seluruh stakeholder, termasuk dengan aparatur pemerintahan dan organisasi kemasyarakatan yang aktif di wilayah Kecamatan Musyikajaya,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan