Eliza Komalasari (Donatur Yayasan Amanah Maharani) Sangat Mendukung Launching RA Amanah Maharani

 

Kabupaten Sukabumi – Yayasan Amanah Maharani melaunching RA Amanah Maharani di daerah Jl. Raya Cikidang (26 Juni 2024). Acara Launching ini dilaksanakan oleh Mariam Anita (Pendiri dan Ketua dari Yayasan Amanah Maharani) dan dihadiri oleh Eliza Komalasari (Donatur Yayasan Amanah Maharani), Falah Nasrullah, S Pd., MM (Pengawas Tingkat Paud Kabupaten Sukabumi), Ramdan (Kepala Desa Cipetir). Susunan acara tersebut yaitu Penampilan Hadrah, Pembacaan ayat suci Al-Quran, pentas seni kreativitas, pembacaan puisi dan pembagian bingkisan serta pelepasan murid, diakhiri ramah tamah.

Eliza Komalasari (Donatur Yayasan Amanah Maharani) menjelaskan bahwa dirinya berusaha untuk bisa turut membantu berjalannya kegiatan, belajar dan mengajar di Yayasan Amanah Maharani Paud Rengganis di Kabupaten Sukabumi.

Yang saya dengar Paud di sini belum terlalu banyak. Paud ini adalah suatu pembelajaran yang sangat dini sebelum masuk TK. Jadi mungkin di sini semoga banyak juga putra-putri dari orang tua yang sekitar sini, ikut berkontribusi dan bergabung menyekolahkan anaknya di Yayasan Amanah Maharani ini untuk persiapan masuk sekolah dasar,” tutupnya Eliza.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar