Hadiri Wisuda Santri LPPTKA BKPRMI Kota Bekasi, Bakal Calon Wali Kota Ini Sumbang 800 Al Quran

Kota Bekasi, MPN

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRM) Kota Bekasi melaksanakan Wisuda Santri Angkatan XXXI untuk Tahun Ajaran 2023-2024. Kegiatan yang dilalsamakan Rabu (26/6) ini berlangsung khusuk dan penuh keharuan.

Nampak hafir perwakilan dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bekasi, Ketua Baznas Kota Bekasi, Ketua LPPTKA BKPRMI Kota Bekasi Kyai Jalaluddin Ashra, serta perwakilan dari MUI Cileungsi, Kabupaten Bogor. Selain itu juga hadir Ketua Kadin Indonesia Kota Bekasi yang juga merupakan Bakal Calon Wali Kota Bekasi Huda Sulistio.

Bukan sekedar hadir, Huda Sulistio juga berkesempatan menyumbang 800 Al Quran kepada pihak LPPTKA BKPRMI Kota Bekasi. Selanjutnya seluruh Al Quran tersebut akan dibagikan kepada seluruh santri dan santriwati.

Saat menyampaikan sambutannya, Huda Sulistio mengatakan prosesi kelulusan ini merupakan pondasi awal bagi para santri san santriwati dalam menjalani kehidupan di masa depan. “Para santri dan santriwati merupakan generasi oeneris bangsa yang memberikan dampak positif terhadap pengembangan akhlak atau etika berbangsa dan bernegara di masa mendatang,” kata lelaki yang populer disapa Gus Huda ini.

Gus Huda optimistis Pemkot Bekasi akan memberikan peluang seluasnya kepada para santri dan santriwati dalam melanjutkan jenjang pendidikan, yang lebih tinggi. “Hal ini dibuktikan dengan adanya program beasiswa yang digulirkan Pemkot Bekasi atau kalangan perguruan tinggi kepada satri penghafal Quran atau Hafiz Quran, ini menjadi bukti bahwa para santri atau santriwati juga mendapatkan prioritas dari pemerintah agar bisa mengenyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.

“Karena itu, berlomba-lombalah mulai sekarang untuk meraih peestasi, tetap jaga akhlak atau etika dalam kehidupan sehari-hari. Semoga niat baik ini menjari motivasi untuk menggali potensi diri hingga lelak mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan