Polres Morowali Utara Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian sudah menjadi kewajiban polri untuk dilaksanakan jika ada anggota personil Polri yang meninggal dunia.

Untuk itu, jajaran Polres Morowali Utara menggelar upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian, untuk pemakaman jenazah Almarhum Aiptu (Purn) Yosep Wengku yang menjabat sebagai BA di Polsek Lembo.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Morowali Utara yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Marten Ratu, Senin (24/6/2024).

Dalam sambutannya Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto SIK, MH, melalui Kabag SDM, Kompol Marten Ratu, mengatakan bahwa upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kepolisian ini adalah merupakan wujud penghargaan Polri kepada almarhum sebagaimana telah berdedikasi tinggi kepada Polri dan NKRI selama menjalankan tugasnya.

“Atas nama Polres Morowali Utara kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum sebagai salah satu purnawirawan dan keluarga besar Polri”.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisinya”, tutup Kapolres Morowali Utara.

Untuk diketahui, upacara pemakaman tersebut turut dihadiri oleh, Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara, Ny. Dhina Wijayanto, serta para PJU, Personil Polres Morowali Utara dan pengurus Bhayangkari.

(Ardian Waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan