Danlanal Bandung Beserta Jajaran Hadiri Komunikasi Sosial TNI Bersama KBT.

Bandung, MPN.

Danlanal TNI Angkatan Laut Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati. S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta jajaran menghadiri Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Ballroom Hotel Grand Asrilia. Jalan Pelajar Pejuang 45. Kota Bandung, Kamis (27/06).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Staf Teritorial TNI dan di pimpin langsung Aster Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P.

Dalam sambutannya, Aster Panglima TNI selaku pembina keluarga besar TNI mengucapkan selamat datang kepada peserta pada kegiatan Komsos TNI dengan keluarga besar TNI TA 2024.

Aster Panglima juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan partisipasi dan dukungannya sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Disampaikan Aster Panglima, Pelaksanaan Komsos TNI dengan keluarga besar diharapkan tidak menjadi kegiatan rutinitas saja.

Melainkan tambahnya, dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara TNI dengan keluarga besar TNI, untuk memberikan sumbangsih pemikiran atas perkembangan teraktual bangsa saat ini guna terciptanya kemanunggalan dengan rakyat.

Diharapkan, kegiatan ini sebagai sarana bertukar informasi dan diskusi, guna memberikan saran masukan kepada Staf Teritorial TNI.

Khususnya hal yang berhubungan dengan teritorial beserta permasalahannya sebagai bahan masukan dan pertimbangan kepada pimpinan TNI dalam mengambil kebijakan selanjutnya.

Pada kegiatan Komsos tahun ini, Staf Teritorial TNI melibatkan beberapa narasumber, diantaranya Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat dengan materi “Sinergitas Pemerintah Daerah dan TNI Dalam Membina Karakter Bangsa Guna Menjaga Persatuan dan Kesatuan Menuju Indonesia Emas”,

Lalu Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Jawa Barat, dengan materi “Membangun Usaha/Bisnis Dengan Semangat Kemandirian Untuk Indonesia Emas” serta,

Paban IV/Komsos Ster TNI, dengan materi “Peran Organisasi Keluarga Besar Tni Dalam Turut Serta Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Guna Menuju Indonesia Emas”.

Dengan demikian lanjut Aster Panglima, saya berpesan kepada seluruh peserta agar kehadiran narasumber dengan segala pengetahuan yang dimilikinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk terjalinnya komunikasi dua arah.

Sehingga dapat bermanfaat bagi diri masing-masing pada umumnya dan kemajuan TNI di masa yang akan datang pada khususnya.

Aster Panglima juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para narasumber, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan materi yang berharga bagi TNI dan keluarga besar TNI.

Semoga bermanfaat dan dapat mengimplementasikan pada penugasan maupun bersosialisasi di masyarakat.

Turut hadir Sekda Provinsi Jabar, Aster Kasdam III/Siliwangi, Dandim 0618/Kita Bandung, Dandim 0624/Kab Bandung, Dandim 0609/Cimahi serta undangan lainnya.

(Pen Lanal Bandung).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar