Rutan Cipinang Terima Kunjungan Dirtikers dalam Rangka Tinjauan Kesiapan Fasilitas Layanan IT dan Hak – Hak Warga Binaan

Rutan Cipinang Terima Kunjungan Dirtikers dalam Rangka Tinjauan Kesiapan Fasilitas Layanan IT dan Hak – Hak Warga Binaan

Jakarta – Rutan Cipinang menerima kunjungan Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama (Dirtikers), Marselina Budiningsih. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kesiapan fasilitas layanan Informasi Teknologi (IT) serta memastikan hak-hak warga binaan terpenuhi dengan baik. Kamis (27/06/2024).

Marselina Budiningsih bersama tim didampingi langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali Bersama jajarannya dalam melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap berbagai aspek layanan yang ada di Rutan Cipinang, termasuk sistem IT yang mendukung administrasi dan pelayanan terhadap warga binaan. Beliau menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dalam meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan di Rutan Cipinang.

“Kami ingin memastikan bahwa fasilitas layanan IT di Rutan Cipinang berfungsi dengan optimal dan dapat menunjang kebutuhan operasional serta pelayanan kepada warga binaan. Teknologi informasi harus menjadi alat yang mempermudah, bukan justru menghambat,” ujar Marselina Budiningsih.

Selain tinjauan terhadap fasilitas IT, Marselina juga meninjau fasilitas poliklinik dan dapur yang ada di Rutan Cipinang. Poliklinik diperiksa untuk memastikan ketersediaan layanan kesehatan yang memadai bagi warga binaan, termasuk ketersediaan obat-obatan dan alat medis. Sementara itu, dapur diperiksa untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan yang disajikan kepada warga binaan.

“Tinjauan terhadap poliklinik dan dapur adalah bagian penting dari kunjungan kami. Layanan kesehatan yang baik dan makanan yang layak adalah hak dasar warga binaan yang harus dipenuhi. Kami ingin memastikan bahwa Rutan Cipinang telah memenuhi standar ini,” tambah Marselina.

Sukarno Ali, menyatakan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Dirtikers. Beliau berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Cipinang.

“Kami sangat menghargai kunjungan Ibu Marselina Budiningsih dan tim. Masukan dan arahan dari beliau akan menjadi panduan bagi kami untuk terus berbenah dan memberikan yang terbaik bagi warga binaan dan masyarakat,” ujar Sukarno Ali.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar