Acara Kelulusan Kelas 6 dan Kenaikan Kelas 1 – 5, Siswa SDN Lemah Putih Desa Ambar Jaya Kecamatan Ciambar Tahun Ajaran 2023 – 2024

Sukabumi – Media Patriot Nasional.co.id Sabtu 29 Juni 2024
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lemah Putih Desa AmbarJaya kecamatan Ciambar kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Mengadakan acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi kelas 6.di area halaman gedung sekolah. Acara tersebut selain di meriahkan oleh Marscingband yang memang alat nya baru di miliki oleh sekolah ini dengan Guru pendamping nya bapak Boys yang membimbing pelatihan nya berlangsung di wilayah Desa Ambar Jaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.serta acara dimulai dengan pembacaan Tilawatil Qur’an oleh siswa-siswi, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua dan komite sekolah,bapak MAMAN serta penampilan kreatif siswa. Acara ditutup dengan sesi foto bersama siswa kelas 6, para guru, dan kepala sekolah.
Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan,
Wisuda, Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Lemah Putih Sukses Sesuai Harapan

Pada sabtu 29 Juni ,2024, Kepala Sekolah Dasar Negeri Lemah Putih Desa Ambar Jaya kecamatan Ciambar, Dalam Sambutan nya bapak DEDI, S.Pd. menyampaikan bahwa acara tersebut sekaligus merayakan kenaikan kelas 1 dan 5. Tahun pelajaran 2023 – 2024. Ia merasa bangga atas kehadiran tamu undangan, termasuk Camat Ciambar Yaitu Bapak Arif Sholihin S.IP M.Si dan Pengawas Pembina. SDN Lemah Putih Desa Ambar Jaya Kecamatan Ciambar adalah salah satu sekolah di Kabupaten Sukabumi, dan telah melaksanakan kurikulum sebagai mana mestinya . DEDI ,S.Pd berharap agar lulusan kelas 6 yang berjumlah 42 orang siswa-siswi dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan membawa nama baik sekolah. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran acara tersebut.

(Agus ali /Iis Rusmiati)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar