Wulimbana FC Melaju Ke Babak Final Mayumba Cup 2024, Setelah Gulung Impala Tomata FC

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Wulimbana FC mayumba melaju ke babak Final Mayumba Cup 2024, setelah menaklukkan Impala Tomata FC dengan skor 2-0 pada pertandingan semifinal yang berlangsung di lapangan Persma Desa Mayumba, Kecamatan Mori Utara, Sabtu (29/6/2024).

Wulimbana FC berhasil mencetak gol melalui Bili pada menit ke 42 dan Marto pada menit ke 70.

Wulimbana FC sendiri diperkuat oleh pemain yang sudah berpengalaman antara lain : Kiper Dandi, bek kiri Ading, bek kanan Faris, gelandang bertahan Agus, gelandang penyerang Aan, gelandang penyerang Dicky, sayap kiri Billy, sayap kanan Marto, Striker Kiki, sedangkan di bangku cadangan ada Elka, Akim, Inga, Arip dan One.

Pelatih Wulimbana FC, Jecksan merasa puas dengan hasil yang dicapai oleh anak didiknya pada pertandingan semifinal kali ini, ia berharap pada laga final besok anak-anak didiknya bisa menguasai permainan dan bisa memenangkan pertandingan.

Ia juga berpesan, agar anak-anak didiknya menjaga stamina dan mempersiapkan segala sesuatunya dalam pertandingan besok agar apa yang diharapkan dan dipersiapkan selama ini membuahkan hasil yang baik.

“Saya juga berharap agar ajang ini bisa berjalan dengan baik, karena tujuan digelarnya ajang Mayumba Cup Tahun 2024 ini adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan atau tali silaturahmi antar pemuda yang ada di kecamatan Mori Atas dan Kecamatan Mori Utara” tutur Jecksan.

Dengan hasil ini, Wulimbana FC berhak melaju ke final mayumba cup 2024 dengan agregat skore 2-0 dan akan berhadapan dengan Sinar Kadata Kasingoli pada final besok, Minggu (30/6/2024) sore.

Sinar Kadata Kasingoli juga berhasil melaju ke babak final setelah menumbangkan Portal Taliwan dengan skor 2-1.

(Ardian waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar