Meriahkan HUT Ke 78 Kodam III/Siliwangi, Danrem 062/TN Ikuti Open Golf Tournament.

Sumedang, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si., mengikuti Open Golf Tournament dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kodam III/Siliwangi di Lapangan Golf Jatinangor Desa Sindangsari Kec. Sukasari, Sabtu (29/06).

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT , membuka secara resmi Tournament Golf dengan pelepasan balon dan pemukulan bola asap oleh Pangdam bersama Pimwil BRI Bandung.

Turnamen diikuti oleh 140 orang peserta dari berbagai kalangan baik TNI, Polri, Mitra dan pelaku usaha dengan kategori lomba diantaranya Best Gross Over All, Best Nett Over All, Flight A, B dan C dgn Best Nett 1 dan 2.

Dalam sambutannya Pangdam III/Slw menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, mitra, sponsor dan peserta yang telah memberikan dukungan pada turnamen ini, sehingga Turnamen Golf dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam mengatakan Turnamen Golf ini diselenggarakan tujuannya terjalinnya kebersamaan dan silaturahmi, serta kepada para peserta yang meraih hasil terbaik dalam turnamen ini. Saya ucapkan selamat,” pungkasnya.

Turut hadir, Mayjen TNI Agus Saepul, Mayjen TNI Dadang Arief Abdurahman, S.E., Mayjen TNI Supriyono, Kasdam III/Siliwangi, Kasgartap Il/Bandung, Irdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw,
Para Sesepuh TNI AD, Alumni Akmil 1993 “Tidar Setia ’93”, Para PJU Kodam III/Slw, Kapolda Jabar, Para PJU Polda Jabar, Dirut PT. Pindad, PT. Genta Cipta Abadi, PJ. Bupati Karawang, dan para peserta turnamen golf serta tamu undangan lainnya.

(Penrem 062/Tn).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar