Dandim 0624/Kab Bandung Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke 78 Bhayangkara.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Bhayangkara di Lapangan Upakarti, Komplek Pemda, Kecamatan Soreang, Senin (1/07).

Upacara HUT ke 78 Bhayangkara dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna, Wakil Bupati Sahrul Gunawan beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung juga para Danramil jajaran Kodim 0624/Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa rangkaian HUT ke 78 Bhayangkara selama satu bulan sebelumnya diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan pelayanan kesehatan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

” Dan hari ini merupakan puncak peringatan hari Bhayangkara ke 78, kami berpesan masyarakat terus memberikan masukannya agar apa yang dilakukan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Kapolresta Bandung.

Sementara itu Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra mengatakan, hubungan sinergitas TNI dan Polri bertambah erat.

” Saya selaku Dandim 0624/Kab Bandung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 78 Bhayangkara, Presisi menuju Indonesia emas,” ucap Letkol Inf Tinton Amin Putra.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar