Kanwil Kemenkunham DKI Jakarta, Meriahkan LIBA ASN Tahun 2024

*Kanwil Kemenkunham DKI Jakarta, Meriahkan LIBA ASN Tahun 2024*

Jakarta – Liga Bola Basket (LIBA) Aparatur Sipil Negara (ASN) Antar-Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2024 menggelar dua pertandingan penting di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Pertandingan ini merupakan bagian dari turnamen tahunan yang mempertemukan tim-tim bola basket dari berbagai kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia pada hari Sabtu (29/6)

Di awali sesi pagi hari berlangsung pertandingan perebutan juara 3 antara Tim Bola Basket Putri Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melawan Tim Bola Basket Putri Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur. Meskipun mendapat dukungan penuh, Tim Bola Basket Putri Kemenkumham harus mengakui keunggulan lawannya. Tim Bola Basket Putri Pemprov Kaltim berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan meraih gelar juara 3 Liga Basket ASN 2024 dengan skor akhir 41-26

Pada sesi malam harinya dilanjutkan dengan pertandingan final antara Tim Bola Basket Putra Kemenkumham melawan Tim Bola Basket Putra Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Pertandingan ini menjadi puncak dari rangkaian turnamen LIBA 2024, dan kedua tim menunjukkan performa terbaik mereka untuk memperebutkan gelar juara, namun dewi fortuna berpihak kepada Tim Bola Basket Putra Kemenkumham dengan skor akhir 41-28.

Pertandingan ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kota Jakarta, Bapak H. R. Andika Dwi Prasetya, serta pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI . Selain itu, Rutan Kelas I Cipinang turut memeriahkan pertandingan dengan mengirimkan 62 pegawai untuk menjadi supporter yang menambah semangat pemain. Keikutsertaan ini juga menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan dukungan dalam tim tidak hanya berasal dari para pemain, tetapi juga dari seluruh jajaran Kemenkumham.

“Kami senang sekali menjadi bagian & turut berpartisipasi dalam kompetisi tahun ini yang sangat memotivasi agar kita semua selalu membangun hal-hal positif serta senantiasa hidup sehat dan Bahagia” ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Kota Jakarta Bapak H.R Andika Dwi Prasetya

Liga Bola Basket ASN 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antar-aparatur sipil negara dari berbagai kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah. Semoga semangat sportivitas dan kebersamaan terus terjaga dalam setiap kompetisi yang diadakan.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar