Beri Kejutan, Dandim 0709/Kebumen Sambangi Markas Polres Kebumen Di Hari Bhayangkara Ke 78.

Kebumen, MPN.

Puluhan anggota TNI dari Kodim 0709/Kebumen memberikan kejutan dengan mendatangi Markas Polres Kebumen pada hari jadi Bhayangkara ke 78, Senin (1/07).

Kedatangan puluhan anggota TNI dipimpin langsung Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana sambil membawa tumpeng nasi kuning dan menyanyikan lagu selamat hari ulang tahun, sehingga membuat suasana penuh dengan kegembiraan.

Disampaikan Dandim, kedatangannya bersama para Pejabat Kodim 0709/Kebumen dan puluhan anggota ke Mapolres sebagai bentuk sinergitas juga ungkapan rasa syukur.

Nampak di tengah tumpeng tertera tulisan angka 78 serta ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78, semoga Polri makin jaya, kuat, profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas surprise yang diberikan Dandim 0709/Kebumen beserta jajarannya. Semoga sinergitas kita semakin kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam menjaga situasi kamtibmas,” kata AKBP Recky yang saat itu didampingi PJU Polres Kebumen.

Dalam suasana hangat, Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana memotong tumpeng nasi kuning lalu memberikan suapan pertama kepada AKBP Recky yang disambut dengan riuhan tepuk tangan dari para personel Kodim maupun Polres Kebumen.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri presisi, mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, menuju Indonesia emas,” ucap Dandim saat memberikan selamat kepada Polres Kebumen.

Sebagai institusi negara yang bertugas menjaga keamanan, ketertiban serta pertahanan dan kedaulatan negara, maka TNI dan Polri harus berdiri di atas kepentingan nasional.

Sinergitas yang ditunjukkan Polres Kebumen dengan Kodim 0709/Kebumen secara tidak langsung memperlihatkan kepada masyarakat betapa kompaknya TNI Polri di wilayah Kebumen.

Ancaman yang dapat mengganggu kestabilan keamanan nyaris tidak bisa menggoyahkan Kabupaten Kebumen di bawah kepemimpinan AKBP Recky sebagai Kapolres Kebumen serta Letkol Czi Ardianta Purwandhana sebagai Dandim 0709/Kebumen.

(Humas Polres Kebumen).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar