dr. Dian Sriwidianti Karsoma maju menjadi Bacalon Bupati Purwakarta 

dr. Dian Sriwidianti Karsoma maju menjadi Bacalon Bupati Purwakarta

Jakarta, 2 Juli 2024. Dalam pilkada tahun 2024 yang diselenggarakan secara serentak kini memanaskan panggung politik dalam pencalonan Bupati serta wakil bupati dan calon Gubernur beserta calon wakilnya .

dr. Dian Sriwidianti Karsoma selain berprofesi dokter pada pilkada ini tergerak hatinya sebagai pemimpin di kabupaten Purwakarta propinsi Jawa Barat sebagai bacalon Bupati Purwakarta untuk memajukan masyarakat dan perduli terhadap kesehatan masyarakat yang selama ini terkesan terabaikan .

dr. Dian Sriwidianti Karsoma menjelaskan bahwa dukungan yang didapatkannya di Kabupaten Purwakarta 70 %. Saya harus yakin karena saya bukan orang politik, jadi harus yakin 70 %. Saya pun biasanya kegiatannya tidak pernah berbau-bau politik lah. Jadi selama ini fokus di bidang kesehatan.

Sebagai Dokter, selain bidang kesehatan, saya ingin memwujudkan keadilan dan kesejahteraan untuk Purwakarta. Itu visi-misi saya.

Jika terpilih nanti saya akan memperbaiki bidang kesehatan yang mungkin selama ini masih kurang diperhatikan. Termasuk untuk tenaga kesehatannya.
Di Purwakarta Sumber dayanya terutama sumber daya manusia juga masih berpotensi. Saya ingin mengembangkan potensi di bidang kesehatan. Tetap saya akan mempertahankan di bidang kesehatan karena saya orang kesehatan.

Selain kesehatan saya juga ingin memajukan Purwakarta di bidang pendidikan, pertanian, sosial dan lain-lain. Visi besarnya adalah kesejahteraan dan keadilan untuk seluruh warga Purwakarta.


Untuk partai, sudah komunikasi dengan beberapa partai. Nanti akan disebutkan Partai Pendukung saat acara deklarasi. Untuk pasangan Cawabup masih penjajakan.

Saya orang Sunda, orang Purwakarta dan lahir di Purwakarta. Untuk menghadapi lawan-lawan politik dan lawan-lawan kompetisi dalam pilkada. Itu harus siap lahir batin. Pesan-pesan untuk warga Kabupaten Purwakarta harus semangat.

Insya Allah di Purwakarta harus memperjuangkan dan harus mesejahterakan rakyat. Kita tahu Purwakarta itu tingkat ekonominya kalau dilihat dari sekarang ini standard mereka relaks. Keunggulan saya terutama di bagian kesehatan.Dan itu yang sangat kurang diperhatikan.
Terutama untuk tenaga kesehatannya saja tidak diperhatikan.
Seperti kita tahu sendiri kan untuk kesehatan di sana,
contoh kayak posyandu, puskesmas, BPJSnya juga.

Saya ingin Purwakarta sejahtera. Seluruh warganya menjadi sejahtera. Harus adil, harus sejahtera.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar