JOYCUP: BMW Astra Golf Tournament Hadir Untuk Keempat Kalinya

JOYCUP: BMW Astra Golf Tournament Hadir Untuk Keempat Kalinya

 

Jakarta. BMW Astra kembali menyelenggarakan JOYCUP untuk keempat kalinya bagi para pelanggan loyal. Pada tahun ini JOYCUP akan dilangsungkan pada tanggal 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

 

Pada konferensi pers yang dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka disampaikan bahwa JOYCUP tahun ini diadakan dengan dukungan Astra Credit Companies (ACC).

 

Sanfrantis Tanu sampaikan, “Antusiasme pelanggan setia kami terhadap JOYCUP meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta JOYCUP tiap tahunnya. Peserta JOYCUP dapat menikmati bermain golf dengan sesama pelanggan BMW Astra, bertanding secara sportif, mendapatkan teman baru, serta membangun relasi bisnis antara satu dengan yang lain.

“Sukses dengan turnamen golf sejak tahun 2021, tahun ini JOYCUP kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) turnamen golf amatir terbesar di dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia. Selain itu pemenang JOYCUP juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final,” tambah Sanfrantis.

Dalam acara JOYCUP 2024 ini, BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa 3 unit BMW yaitu: BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf. Tidak hanya hole-in-one, berbagai hadiah eksklusif seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga bisa didapatkan dalam acara JOYCUP 2024.

 

“Acara ini tidak akan terselenggara tanpa dukungan seluruh partner, terima kasih kami ucapkan untuk Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, Asia Golf, Jaya Kreasi Indonesia, Tjahja Sakti Motor, Asuransi Raksa, Mayapada Hospital, Jago Coffee, You C1000, Teazzi Tea Shop, Belfoods, Leka Indonesia, Veska by Leka Indonesia, Kahf, Gatsby, BioAqua, Botanical Essentials, dan GAIA Hotel Bandung,” tutup Sanfrantis.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar