Sah! Tandatangani MoU, PLN UP3 Marunda dan Pemkab Bekasi Perkuat Kolaborasi dalam Pelayanan Masyarakat Menyambut HUT RI Ke-79

MOU : Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama PT PLN pada Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang, Bekasi, Marunda, dan Bogor menandatangani MoU rutin pertahun mengenai pajak penerangan jalan serta memperkuat kolaborasi dalam pelayanan masyarakat menyambut HUT RI Ke-79.

Bekasi, 5 Juli 2024 – PLN UP3 Marunda dan Pemerintah Kabupaten Bekasi menandatangani Perjanjian Kerja Sama/ Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pemungutan dan Penyetoran Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) atas Tenaga Listrik. Penandatanganan ini menandai komitmen bersama kedua belah pihak untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bekasi dan mendukung pembangunan daerah.

MoU ditandatangani oleh Manager PLN UP3 Marunda, Irvan Hardiansyah dan PJ Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, MT. Dalam sambutannya, Irvan menyampaikan bahwa PLN siap bersinergi dengan Pemkab Bekasi dalam pemungutan dan penyetoran PBJT atas tenaga listrik. Penandatanganan MoU ini juga dihadiri Manajer UP3 PLN Cikarang Zamzami, UP3 Bekasi, Dona Sinatra dan UP 3 Gunung Putri, Alamsyah Anwar, di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, pada Jum’at, (05/07/2024).

“PLN berkomitmen untuk mendukung Pemkab Bekasi dalam meningkatkan PAD dan pembangunan daerah. Melalui MoU ini, kami berharap pemungutan dan penyetoran PBJT atas tenaga listrik dapat berjalan dengan lancar dan optimal, serta kolaborasi yang kuat dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79” ujar Irvan.

Sementara itu, Dani Ramdan. menyambut baik kerjasama dengan PLN UP3 Marunda. Ia berharap kerjasama ini dapat meningkatkan PAD Kabupaten Bekasi dan digunakan untuk membiayai berbagai program pembangunan daerah serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Narahubung
Dikkie Harissandi
Assistant Manager Keuangan dan Umum
PLN UP3 Marunda
Jl. Sungai Brantas 1, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara 14130
Call Center 123

Sekilas Tentang PLN UP3 Marunda
PLN UP3 Marunda merupakah sadalah salah satu unit pelayanan pelanggan di bawah PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut yang dengan tetap mendukung program Pemprov DKI Jakarta. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan