Sinergi PLN dan Tni AL Tingkatkan Kesehatan Fisik: PLN UP3 Marunda dan Mako Pasmar 1 Marunda Gelar Giat Olahraga Bersama Menyambut HUT RI ke-79

Event olahraga bersama PLN UP3 Marunda dan Mako Pasmar 1 Marunda perkuat sinergi antar instansi

Jakarta, 26 Juli 2024 – PT PLN (Persero) UP3 Marunda bersama Markas Komando Pasukan Marinir 1 (Mako Pasmar 1) Marunda kembali menunjukkan sinergi yang kuat melalui kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak dalam menjaga kesehatan fisik para pegawai dan prajurit untuk melayani masyarakat dalam menjaga kemanan dan pasokan listrik menjelang HUT RI Ke 79.

Kegiatan olahraga yang berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2024 di GOR Sekda Saefullah Cilincing Jakarta Utara ini diikuti oleh para pegawai PLN UP3 Marunda dan prajurit Mako Pasmar 1 Marunda.

Foto bersama Pegawai PLN UP3 Marunda (Oranye) dan Prajurit TNI AL Pasmar 1 Marunda (Hijau) melakukan giat olahraga

Irvan Hardiansyah, Manager dari PLN UP3 Marunda menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental para pegawai. “Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi event dapat memperkuat sinergi antara PLN UP3 Marunda dan Mako Pasmar 1 Marunda. Ke depannya, kedua belah pihak berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam berbagai bidang.

Senada dengan Irvan, Prihandrias Sapto Nugroho, letkol Marinir Paslog Menart 1 pasmar dari Mako Pasmar 1 Marunda juga mengungkapkan pentingnya menjaga kesehatan fisik bagi para prajurit. “Olahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Narahubung
Dikkie Harissandi
Assistant Manager Keuangan dan Umum
PLN UP3 Marunda
Jl. Sungai Brantas 1, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara 14130
Call Center 123

Sekilas Tentang PLN UP3 Marunda
PLN UP3 Marunda merupakah salah salah satu unit pelayanan pelanggan di bawah PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut yang dengan tetap mendukung program Pemprov Daerah Khusus Jakarta. PLN UID Jakarta Raya melengkapi dengan Jakarta Smart Electricity (JSE) 3.0 dengan 6 pilar yaitu Smart Services, Smart Business, Smart Infrastructure, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Sustainibility. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan