Rita Hartati (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi) Hadiri Karya Nyata Festival vol. 9 Di Lapangan Multiguna Bekasi

Kota Bekasi – BUMN melaksanakan kegiatan Karya Nyata Festival vol. 9 (9-11 Agustus 2024). Karya Nyata Festival dilaksanakan di Lapangan Multiguna Bekasi. Acara ini dihadiri oleh para pejabat seperti Arya Mahendra Sinulingga (Staf Khusus III Mentri BUMN Bidang Komunikasi Publik), Tri Adhi Tanuwidjaya (CEO Rumah BUMN Jakarta), Rita Hartati (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi) dan pejabat lainnya.

Rita Hartati selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi menjelaskan bahwa festival ini adalah merupakan kegiatan sinergi antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Rumah BUMN Jabodetabek Banten. Kita sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini karena muaranya adalah untuk peningkatan UMKM baik yang di Kota Bekasi maupun diluar Kota Bekasi bisa terus bergerak maju. Sehingga UMKM didorong menjadi UMKM naik kelas.

“Harapannya tentu terbangun ekosistem untuk matching business. Jadi nanti kolaborasi antara unsur-unsur yang memang bisa mendukung UMKM untuk bisa mengajak UMKM lebih berkembang produk-produknya,” harapnya Rita Hartati.

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan