Sukseskan Program Citarum Harum, Satgas Sektor 13 Gandeng Aparat Desa Cikaroya.

Purwakarta, MPN.

Meningkatkan kesadaran dan perilaku sehat di lingkungan masyarakat, Dansub 04 Sektor 13 Serka Ujang Suhendi sambangi Kantor Kepala Desa Cikaroya.

Kedatangan anggota satgas sektor 13 untuk melakukan koordinasi sekaligus mengajak seluruh jajaran Desa Cikaroya untuk terlibat aktif dalam menyukseskan program Citarum harum.

Dansektor 13 Kolonel Arh Suroso melalui Dansub 04 Serka Ujang menyampaikan, selain masyarakat, unsur Pemerintahan Desa juga sangat berperan dalam menciptakan lingkungan bersih dan hijau.

” Kita terus lakukan pendekatan dengan semua unsur demi suksesnya program Citarum harum, termasuk aparat Pemerintahan Desa,” ujar Dansub 04, Kamis (22/08).

Menurutnya, dengan berperan nya pihak Desa, maka satgas Citarum bisa dengan mudah menyampaikan program dan ajakan kepada warga.

” Instruksi Dansektor 13 kepada kami sudah jelas, terus lakukan pendekatan dengan semua komponen, ajak dan beri pemahaman pentingnya menjaga alam dan lingkungan,” ungkap Serka Ujang Suhendi.

Dirinya menuturkan, kegiatan ini tidak hanya sebatas pendekatan dan ajakan, tapi kami juga membuat jadwal sosialisasi dengan masyarakat yang nantinya akan dihadiri oleh unsur Pemerintahan Desa.

Rie.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan