Paslon Pilkada Kota Bekasi 2024, Heri dan Sholihin Siap Memberikan Solusi Memajukan Kota Bekasi

Kota Bekasi – 25 Agustus 2024. Pasangan Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan Calon Wakil Walikota H. Sholihin melaksanakan Deklarasi Paslon Pilkada Kota Bekasi 2024 di Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi (25/08) dipadati oleh Ribuan massa relawan pendukung dan simpatisan. Serta dihadiri Partai pengusung koalisi PKS, PPP, PAN, Hanura, Partai Ummat dan Partai Buruh.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi, Heri Koswara-Sholihin menyatakan komitmennya terkait antikorupsi. Keduanya berjanji akan memberantas praktik korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) jika kelak memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi. “Kami menginginkan pemerintahan yang bersih dari KKN,” tutur Heri, dalam orasinya di atas panggung.

Heri juga berjanji memerangi praktik KKN yang menurut dia saat ini nyata dan terjadi di Pemkot Bekasi. “Kami ingin setiap aparatur sipil negara (ASN) menduduki jabatan karena kompetensinya, bukan karena membeli dengan cara menyuap,” ucapnya.

Heri optimis masih ada parpol besar lainnya yang akan bergabung, selain kelompok masyarakat dan relawan.

Sementara Wakil Wali Kota Bekasi, Sholihin mengaku jika dirinya terpilih menjadi Wakil Wali Kota Bekasi tidak akan mengambil gajih ya selama menjabat, serta akan menaikkan intensif Ketua RT/RW se-Kota Bekasi. Jika diamanahkan memimpin Kota Bekasi. Saya tidak akan mengambil gaji saya sebagai wakil Wali Kota Bekasi, dan anggaran Rp500 juta per RW per tahun.

Bang Sholihin berkomitmen membangun dan memajukan Kota Bekasi. Sebab ia sudah jatuh cinta dengan Kota Bekasi tempat dirinya mengadu nasib selama 20 tahun lebih.

(Red Irwan)



Posting Terkait

Jangan Lewatkan