REALISASI DANA PENYERTAAN MODAL BUMDES DESA MEKARMULYA NENUAI SOROTAN, TERINDIKASI DI KORUPSI

MAJALENGKA, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Baru-baru ini, sejumlah warga Desa Mekarmulya Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka menyoroti dugaan adanya Korupsi pada realisasi Dana Penyertaan modal BUMDES Tahun Anggaran 2022.

Dugaan adanya penyalahgunaan dalam realisasi dana penyertaan modal tersebut menguat, mengingat saat ini kondisi BUMDES bisa dikatagorikan tidak berjalan atau bangkrut.

Seperti yang dituturkan salah’ seorang warga kepada Awak Media “kami heran anggaran 85jt itu dipakai apa, klo dipakai usaha, usaha apa? harus jelas dan kami pun selaku warga wajib tahu” herannya

“Wajar dan pantas kiranya kami menduga ada yg tidak beres di jajaran pengurus BUMDES, lebih jauhnya kami menduga ada penyalahgunaan dana dalam realisasi anggarannya” tutup sumber

Saat masalah ini coba dikonfirmasikan kepada Kepala Desa Mekarmulya dihubungi melalui nomor telepon WhatsAppnya Kades tidak memberikan tanggapan apapun.

Satu satunya keterangan yang diperoleh awak media didapat melalui Ketua BUMDES Desa Mekarmulya yang menyebut permasalahan tersebut sudah beres, tanpa menjelaskan yang dimaksud sudah beres itu seperti apa.

Red/Imed



Posting Terkait

Jangan Lewatkan