Pangkalan PKBM Muslim Cendekia Cikakak Kirim Peserta Ke Raimuna Daerah XIV Jawa Barat

SUKABUMI,MPI- Gerakan Pramuka Kwartir Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, pangkalan PKBM Muslim Cendekia ,berkomitmen untuk memberikan ruang pengetahuan berorganisasi yang baik melalui kegiatan Kepramukaan, selalu ikut andil dalam setiap kegiatan perkemahan, gema tunas PKBM tingkat Jawa Barat.
Bahkan ikut serta dalam kegiatan penegak pendega sebagai peserta raimuna daerah Jawa Barat XIV bersama kontingen Kwartir Cabang Sukabumi tahun 2024.

Menurut Direktur PKBM Muslim Cendekia,Aris Karim Alfarizi ,
Minggu, jam 06.00 wib telah dilaksanakan pelepasan peserta Raimuna dari Kwarran Kecamatan Cikakak, diantaranya terdapat 4 siswi PKBM dan 1 pendamping.

Menurutnya,ini sebuah langkah pembuktian untuk memperlihatkan giat PKBM Muslim Cendekia dalam memfasilitasi minat bakat peserta didik kesetaraan di bidang non akademik.
Karena kami yakin dengan adanya kegiatan tersebut bisa memberikan wawasan yang luas, bisa berorganisasi dengan baik, dan mampu mengembangkan hasil karyanya.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pembina pramuka PKBM yang senantiasa melatih peserta didik dengan maksimal dan telah membuktikan bahwa pendidikan non formal memiliki daya saing, ungkapnya.

Harapan kami agar peserta ikut kegiatan Raimuna yang kurang lebih berjalan selama 1 minggu bisa memberikan pengalaman dan keilmuan yang baik kepada adik adik kelasnya,imbuh Aris.

Reporter : Nana Supriatna
Kepala Biro:Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar



Posting Terkait

Jangan Lewatkan