DPP KNPI Gelar Ramah Tamah Dalam Rangka Silaturahmi Agar Lebih Akrab dan Intens Komunikasi Antar Pengurus

 

Jakarta – Ketua umum KNPI periode 2022 sampai dengan 2025, Ryano Panjaitan adakan agenda internal antar pengurus DPP KNPI yakni Ramah tamah makan malam antar pengurus KNPI yang hadir juga Aktivispreneur bertempat dikantor sekretariat rumah pemuda DPP KNPI Jakarta Pusat, (19/9/2024).

Adapun makan malam dan ramah tamah antar pengurus fungsionaris DPP KNPI bersama Ketum DPP KNPI, Ryano Panjaitan penuh keakraban serta kesolidan para pengurusnya.

Acara makan malam dan ramah tamah antar para pengurus DPP KNPI ini bersifat internal dan digelar dalam rangka silaturahmi, mengukuhkan kesamaan persepsi, dalam kesatuan antar pengurusnya dalam rangka menyusun program – program kerja DPP KNPI kedepannya dalam rangka membangun Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

Kepada awak media, Kepala Kantor Sekretariat Rumah Pemuda DPP KNPI mengatakan bahwa,
“Acara makan malam antar pengurus fungsionaris DPP KNPI ini diadakan dalam bentuk ramah tamah adalah sebagai bagian pencerahan dan peran para pengurus fungsionaris khususnya pemuda untuk berkontribusi dalam memberikan masukkan dan arahan KNPI terhadap upaya pengembangan pembangunan kedepan serta dihadiri juga oleh Aktivispreneur,” kata Fandi.

Lebih lanjut acara ini turut hadir, Sekjen KNPI, Almanzo Bonara, “Terima kasih kepada semuanya atas terlaksananya acara ramah tamah disertai makan malam ini dengan baik yang digelar di Rumah Pemuda tepatnya di Jl. Kramat Raya No.104, Senen, Jakarta Pusat pada hari Kamis tanggal 19 September 2024 dimulai pukul 19:00 – 21:00 WIB serta berharap kedepannya KNPI lebih maju, lebih solid dan terus membangun bagi negeri ini menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar