KPU Morowali Utara Tetapkan Secara Sah, Dua Pasang Calon Siap Berkompetisi Di Pilkada Morut

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Komisi pemilihan umum Daerah Morowali Utara menetapkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2024.

Dua pasangan calon yang sudah ditetapkan tersebut adalah Jeffisa Putra Amrulah calon Bupati Morowali Utara yang berpasangan dengan calon wakil Bupati Morowali Utara Ruben Hehi, dan pasangan Delis – Djira.

Penetapan ini dilakukan berdasarkan hasil rapat pleno yang digelar hari ini bertempat di kantor komisi pemilihan umum Morowali Utara, Minggu 22 September 2024.

Ketua KPU morowali Utara Rudi Hartono menyatakan dua paslon tersebut sudah memenuhi persyaratan dan akan melakukan pengundian nomor urut pada senin 23 september 2024.

“Ini sudah sesuai dengan ketentuan pasal 119, setelah dilakukan penelitian persyaratan administrasi bahwa kedua pasangan calon serta dokumen dinyatakan benar dan sah”, jelas Rudy.

Maka calon yang dimaksud dinyatakan memenuhi syarat setelah penetapan hari ini pada 23 september akan dilakukan kegiatan pengundian nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara, pungkasnya.

(Ardian Waeo)



Posting Terkait

Jangan Lewatkan