Ustad Ahmad Ichsan Darwis : Bantuan PT GNI Penuhi Kebutuhan Panti Dan Pesantren Raudlatul Fitrah

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) terus berkomitmen dalam menyalurkan bantuan  bagi kaum yang membutuhkan seperti kepada panti asuhan Raudlatul Fitrah dan Alesintowe di Kota Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara. Bantuan kembali disalurkan pada Senin (23/9/2024) untuk periode bulan September.

Perwakilan PT GNI Lim mengatakan perusahaan punya komitmen besar dalam berkontribusi aktif memberi manfaat kepada masyarakat. Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama panti asuhan sebagai tempat perlindungan dan penghidupan anak-anak yang butuh uluran tangan.

Selain itu, PT GNI berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat di lingkungannya, peduli dan memberi manfaat serta membangun hubungan yang harmonis. “Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan pokok para anak-anak di panti asuhan,” ujarnya.

Ia mengharapkan melalui bantuan sembako tersebut para anak-anak panti asuhan dapat memperoleh kehidupan yang layak dan sejahtera melalui pemenuhan gizi yang baik. “Semoga kepedulian dari kami benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan daerah, serta perusahaan terus sukses dan lancar semuanya sehingga selalu memberi yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Raudhatul Fitrah Ustad Achmad Ichsan Darwis mengatakan bantuan tersebut berupa sembako, untuk kebutuhan panti asuhan dan pesantren pada bulan September, yang di berikan oleh PT GNI dan sudah berlangsung setiap bulannya.

“Alhamdulillah kesekian kalinya kami menerima bantuan makanan sembako dari PT GNI, ini sangat membantu kami. Kami selalu berdoa semua yang ada disana (kawasan industri) semoga selalu diberikan kemudahan dalam aktivitasnya,” ujarnya.

Iapun berharap agar bantuan ini terus berjalan untuk membantu dan meringankan pemenuhan kebutuhan anak-anak panti, santri dan santriwati di bawah naungan LKSA Raudhatul Fitrah kedepannya. “Ini sudah sangat memenuhi kebutuhan kami. Kebutuhan sembako dan makanan di pondok dan panti sudah terpenuhi melalui bantuan ini. Kami di panti dan pondok pesantren ini memiliki 150 anak binaan. Alhamdulillah sudah membantu sekali kebutuhan makanan sehari-hari kami,” tukasnya. **

(Ardian Waeo)



Posting Terkait

Jangan Lewatkan