MLT MERCI PROMOSIKAN FMTC

CEO MERCI CORP. :
SAUT SELAMAT SIMATUPANG

 

Ciloto – 28 September 2024 (MediaPatriot.co.id). PT. Indo Sejahtera Jaya (MERCI) kembali menyelenggarakan Merci Leader Training (MLT) di Hotel berbintang Ciloto Indah Permai (CIP) Puncak Bogor.

MLT ini dihadiri 310 peserta dari seluruh Indonesia. Ajang ini adalah sebuah Event yang menghadirkan para pembicara yang telah meraih Sukses di Merci dan terbukti berbonus puluhan juta bahkan ratusan juta per bulan.

MERCI yang berdiri 9 tahun telah menciptakan ratusan bahkan ribuan leader yang telah menikmati jalan – jalan ke luar negeri, Umroh Holyland, memiliki kendaraan roda empat, membangun rumah impian dan mampu menyekolahkan anak – anaknya di Sekolah dan perguruan tinggi terbaik.

Tiga bulan terakhir dengan terus berinovasi CEO MERCI CORP. : Saut Selamat Simatupang bersama 6 Founder MERCI : 1. Anggiat U. Simatupang, Hariyanto, Rudianto Situmorang, Delima Purba, Andi Manullang dan Rosanti Yani telah menemukan sebuah pola perdagangan baru di Dunia bernama FMTC (Full Matrix Trading Concept).

Ketua Panitia MLT, Handayani didampingi Kordinator Acara MR. L3X menyampaikan bahwa MLT ini akan berlangsung selama 2 hari (Sabtu – Minggu, 28 – 29 September 2024). Panitia yakin bahwa Event kali ini akan melahirkan Leader – Leader Besar berbonus besar yang menjadi Duta Kesehatan dan Kesejahteraan sesuai Visi MERCI (Membangun Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia).

Konsep FMTC ini, adalah sebuah sistem di mana siapapun yang membeli sebuah barang uangnya akan kembali plus bagi mereka yang aktif menjalankan bisnisnya potensi penghasilan bisa mencapai 300 juta per bulan. (Red Irwan)



Posting Terkait

Jangan Lewatkan