Yuliandre Darwis Dilantik Menjadi Ketum IKA UNPAD Jakarta Periode 2025-2028

Jakarta – Acara Dialog kebangsaan “Tantangan dan Harapan Pertumbuhan Ekonomi 2024-2029” dan Pelantikan IKA UNPAD Jakarta Periode 2024-2028 (28 September 2024) di Auditorium PLN Pusat, Jakarta. Acara ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Anindya Bakrie (Ketua Kadin Indonesia), Dr. (H.C.) Ir. Burhanuddin Abdullah (Ketua Dewan Pembina IKA UNPAD Jakarta Periode 2025-2028), Yuliandre Darwis, PH.d (Ketum IKA UNPAD Jakarta Periode 2025-2028), Andi Bachtiar Yusuf, S.Sos (Sekretaris Umum), Hafif Assaf, S.Ip, MA (Bendahara Umum) dan para tamu lainnya.

Ketum IKA UNPAD, Irawati Hermawan menjelaskan bahwa visi misi IKA UNPAD yaitu pengabdian untuk semua. Kita harus terus mendukung UNPAD. Banyak Alumni UNPAD yang menduduki posisi penting di Indonesia. Semoga kedepannya lebih banyak lagi Alumni yang sukses kedepannya. IKA UNPAD akan terus mendukung cita-cita dari UNPAD. IKA UNPAD siap mendukung target pertumbuhan ekonomi yaitu 8%. Nanti tanggal 14 ada balai budaya bekerjasama dengan alumni universitas lain dan Majelis Masyarakat Sunda.

Ketum IKA UNPAD DKI Jakarta, Yuliandre Darwis menjelaskan bahwa semangat weekend ini adalah semangat kebersamaan. Bagaimana organisasi ini harus berdampak bagi banyak orang. Kami punya banyak semangat salah satunya maskot yaitu PAD Jakartans. Warna merah menggambarkan semangat keberanian, tanggung jawab dan loyalitas. Kami ada program Wakaf Quran untuk kebermanfaatan bersama.

Red Irwan.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan