Wajib Tahu, Fitur Bikin Hidup Makin Mudah di Aplikasi PLN Mobile

Tampilan fitur Pulsa dan Tagihan di PLN Mobile, dimana di dalamnya terdapat fitur pembelian token, pembayaran listrik, pembelian pulsa, pembelian paket data, pembayaran PDAM dan pembayaran BPJS.

Jakarta, 29 September 2024 – PLN Mobile terus membuktikan diri sebagai salah satu aplikasi andalan masyarakat. Dengan fitur pengaduan yang terintegrasi dengan call center PLN, PLN Mobile kini menjadi aplikasi primadona bagi penggunanya.

Namun, tahukah Anda bahwa PLN Mobile tidak hanya menyediakan fitur terkait masalah kelistrikan? Berikut adalah fitur-fitur di PLN Mobile yang bikin hidup jadi makin mudah:

  1. Marketplace PLN Mobile: Di marketplace ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu, pembelian di marketplace ini bisa mendapatkan voucher tambah daya hingga jutaan rupiah.
  2. Beli Pulsa: Memudahkan pengguna untuk membeli pulsa langsung dari aplikasi.
  3. Beli Paket Data: Pengguna juga bisa membeli paket data dengan mudah dan cepat.
  4. Bayar PDAM: Pembayaran tagihan PDAM kini bisa dilakukan dengan beberapa klik saja.
  5. Bayar BPJS: Membayar iuran BPJS menjadi lebih praktis melalui PLN Mobile.

Tidak hanya itu, jumlah transaksi di PLN Mobile di DKI Jakarta mengalami peningkatan signifikan sebesar 220%. Pada Agustus 2023, tercatat sebanyak 610.434 kali transaksi, sementara pada Agustus 2024, jumlah transaksi melonjak menjadi 1.340.502 kali.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, menyatakan pertumbuhan ini mencerminkan komitmen kuat kami dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Tampilan Marketplace PLN Mobile, di bulan ini terdapat promo E-Voucher Tambah Daya hingga jutaan Rupiah.

“Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan fitur-fitur yang semakin lengkap dan memudahkan,” ungkap Lasiran.

Lasiran juga mengingatkan pengguna bahwa di marketplace PLN Mobile, ada kesempatan untuk mendapatkan voucher tambah daya hingga jutaan rupiah.

Salah satu pengguna setia PLN Mobile yang mendapatkan hadiah di booth PLN

“Ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia kami,” jelas Lasiran.

Dengan berbagai fitur unggulan ini, PLN Mobile terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan manfaat dari fitur-fitur PLN Mobile yang semakin lengkap dan memudahkan hidup Anda.

Narahubung:
Haris Andika
Senior Manager Komunikasi dan Umum
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya
021 3455000

Sekilas Tentang PLN UID Jakarta Raya
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya adalah salah satu unit di bawah PT PLN (Persero) yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut uyang dengan tetap mendukung program Pemprov DKI Jakarta, PLN UID Jakarta Raya melengkapi dengan Jakarta Smart Electricity (JSE) 3.0 dengan 6 pilar yaitu Smart Services, Smart Business, Smart Infrastructure, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Sustainibility. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar