DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA TASYAKURAN KENKAT PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS LANTAMAL III JAKARTA KALA WAKTU 1 OKTOBER 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri acara tasyakuran kenaikan pangkat (Kenkat) Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta kala waktu 1 Oktober 2024 bertempat di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Selasa (01/10/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan “Tasyakuran Kenkat ini tidak sekedar perayaan belaka tetapi lebih dari itu membawa sejumlah makna yang mendalam dalam kehidupan kita, yaitu sebagai pengingat akan nikmat-nikmat yang sering kali kita lupakan di tengah kesibukan. Dengan bertambahnya pangkat harus semakin dewasa dan ada yang berubah dibandingkan sebelum naik pangkat utamanya ke arah yang positif. Untuk personel yang belum naik pangkat tidak usah berkecil hati teruslah semangat dan tampilkan kinerja yang baik pasti hasilnya akan kita nikmati. Lantamal III Jakarta tidak mengenal umur dan tidak mengenal tua, dalam hal kinerja sudah kita buktikan bahwa kita mampu melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab dengan sebaik-baiknya”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menekankan “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal III Jakarta yang telah melaksanakan seluruh kegiatan dengan sungguh-sungguh dan menampilkan yang terbaik sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Untuk yang masih ada kekurangan mari kita tingkatkan dan yang masih belum sempurna mari kita sempurnakan sehingga Lantamal III Jakarta semakin jaya ke depan. Seperti yang selalu saya sampaikan di setiap kesempatan bahwa Lantamal III Jakarta bukan sekedar satuan tetapi kita adalah keluarga”.

Pada kegiatan tasyakuran ini Danlantamal III Jakarta memberikan kejutan kepada Kaakun Mayor Laut (S) Aulia Hafidz, S.A.P., M.Tr.Opsla yang merayakan ulang tahun. Selama kegiatan tasyakuran dihibur dengan menampilkan Latiga Band yaitu grup musik yang beranggotakan prajurit Lantamal III Jakarta.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar