DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN UPACARA KENKAT PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS LANTAMAL III JAKARTA KALA WAKTU 1 OKTOBER 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin upacara kenaikan pangkat (Kenkat) Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta kala waktu 01 Oktober 2024 bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Selasa (01/10/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam amanatnya mengatakan “Kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hadiah tetapi suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada seluruh personel yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu wata’ala yang sudah sepatutnya harus disyukuri. Berkenaan dengan hal tersebut, saya ingatkan kembali bahwa eksistensi setiap prajurit dan PNS di mana pun berada dan bertugas harus selalu memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk memberikan pengabdian terbaik agar tugas dan fungsi organisasi dapat terlaksana dengan baik”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menegaskan “Pada kesempatan yang berbahagia ini dengan bangga dan rasa syukur, saya ucapkan selamat kepada Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta kala waktu 1 Oktober 2024 yang mendapat anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan menyandang pangkat baru. Diharapkan personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme guna tercapai tujuan organisasi yang optimal”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar