162 Advokat Patriot Bekasi Dukung kemenangan Heri Koswara dan Sholihin

Bekasi, Media Patriot Indonesia – 162 Advokat yang tergabung dalam Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi melakukan Deklarasi memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Heri Koswara dan Sholihin di Graha Hartika Wulan Sari Bekasi, 3 Oktober 2024.

Advokat Untung Susiasih, pada kesempatan tersebut membacakan memori Deklarasi diantaranya menyatakan sikap “Kami akan mendukung sepenuh hati dan berjuang secara iklhas untuk memenangkan Pasangan Heri Koswara dan Sholihin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi untuk Periode masa bhakti 2024 – 2029.

Selanjutnya, kami Jaringan Relawan Advokat Patriot Patriot Bekasi akan menggalang segenap potensi para Profesi serta Elemen Masyarakat Kota Bekasi, untuk memenangkan Heri Koswara dan Gus Sholihin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi untuk Periode 2024 – 2029.” Demikian Memori Deklarasi dibaca secara jelas dan tegas oleh Advokat Untung Susiasih Koordinator Jaringan Perempuan  Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi.
Sementara itu, Calon Wakil Walikota Bekasi Sholihin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap Advokat Patriot Bekasi yang memberikan dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Heri Koswara dan Sholihin untuk berjuang bersama membangun Kota Bekasi yang tercinta.

Menurut Sholihin, Semangat kemenangan semakin terasa didepan mata, karena jika Advokat yang berprofesi sebagai penegak hukum sudah bersama pasangan Heri Koswara dan Sholihin, maka kami yakin ketika jadi walikota dan wakil walikota Bekasi nanti, kebijakan yang dilakukan akan berdampak positif terhadap masyarakat Kota Bekasi.

Sedangkan H. Zaini Sidi Penasehat Tim Pemenangan Heri Koswara Sholihin, mengajak semua Advokat Patriot Bekasi untuk memperjuangkan kemenangan Paslon No 1 Heri Koswara Sholihin kita antar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2024-2029.

Sementara itu Ketua Tim Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi, berharap para Advokat Patriot Bekasi untuk terus mengamati dan mengawasi opini-opini publik yang dilakukan oleh Paslon lainnya dengan cara-cara yang merugikan pasangan Heri Koswara dan Sholihin, ” Jelas Iqbal Daut Hutapea. ( Tim- Red ).



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar