KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ZIARAH DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT KE-79 TNI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ZIARAH DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT KE-79 TNI

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenatsri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Unsur Jalasenastri Daerah K menghadiri ziarah dan tabur bunga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bertempat di Taman Makan Pahlawan Nasional (TMPN) Kaibata, Jakarta Selatan, Jumat (04/10/2024).

Ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia tahun 2024 dan Ziarah tabur bunga ini untuk menghormati dan menghargai serta mengenang pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Staf Angkatan dan Pejabat terkait, Ketua Harian Dharma Pertiwi, para Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Unsur dibawah Dharma Pertiwi, Pengurus Dharma Pertiwi Pusat, Pengurus Pusat Unsur Persit, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan IKKT Pragati Wira Anggini, Ketua Dharma Pertiwi Daerah K beserta Pengurus Dharma Pertiwi Daerah K.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar