Elin, Kades Ciandam Bangga Desanya Jadi Lokasi TMMD Ke 122.

Cianjur, MPN.

Rasa bangga dan bahagia Kepala Desa Ciandam tidak terkira, berapa tidak Desa tempat dirinya memimpin ditunjuk sebagai lokasi TMMD ke 122 Kodim 0608/Cianjur.

” Alhamdulillah, saya bersama warga Desa Ciandam menghaturkan terima kasih kepada Kodim 0608/Cianjur beserta Pemerintah Daerah yang telah menunjuk tempat ini sebagai lokasi TMMD,” ujar Elin, Sabtu 5 Oktober 2024.

Menurut Elin, warga Ciandam menyambut baik hadirnya program TMMD ini, dari awal pra TMMD sampai saat ini masyarakat selalu hadir membantu satgas menyukseskan program ini.

Program TMMD ini lanjut Elin, bisa meningkatkan taraf hidup masyarakatnya, karena dengan hadirnya infrastruktur maka geliat ekonomi pun akan meningkat.

” Setiap saat, saya selalu memberikan himbauan kepada warga agar terus bersemangat menyukseskan TMMD ini, membantu TNI karena semua demi kemajuan bersama,” tuturnya.

Kades Elin juga berjanji setelah pembangunan ini selesai, dirinya bersama warga akan berusaha merawat sarana fisik ataupun sarana tambahan agar bisa terus dinikmati warganya.

Rie

Sumber : Kodim 0608.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar