JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA, LANAL BABEL MENERIMA KEJUTAN DARI JAJARAN POLDA KEP.BABEL DI HUT KE-79 TNI

JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA, LANAL BABEL MENERIMA KEJUTAN DARI JAJARAN POLDA KEP.BABEL DI HUT KE-79 TNI

TNI AL – Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Erwin Herdiyanto melalui Jajaran Posal dan Posbinpotmar menerima kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI dari Jajaran Polda Kep. Babel pada acara HUT TNI ke 79 Tahun 2024 bertempat di Mako Lanal Bangka Belitung, Sabtu (05/10/2024).

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung di sela-sela Acara Syukuran HUT TNI yang dilaksanakan di Makorem 045/Gaya yang diterima Oleh Danlanal Babel didampingi Kasrem 045/Gaya dan Danlanud HAS. Hanandjoedin serta Para PJU dan Prajurit

Ditempat yang berbeda Pos TNI AL dan Pos Binpotmar Jajaran Lanal Babel juga menerima Kunjungan serupa seperti Posal Pangkal Balam menerima ucapan selamat dari Polsekwas Pelabuhan Pangkal Balam, Posal Muntok menerima Ucapan selamat dari Polres Bangka Barat, Posal Sadai dan Pos Binpotmar Toboali menerima ucapan selamat dari Polres Bangka Selatan, Posal Mendanau menerima ucapan selamat dari Polres dan Satpolairud Tanjung Pandan Belitung dan Pos Binpotmar Sungai Selan menerima Ucapan selamat dari Polsek Sungai Sungai Selan Bangka Tengah.

Selaras dengan perintah Danlanal Babel kepada seluruh Jajaran Pos menunjukkan sinergitas yang terjalin merupakan bukti soliditas TNI dan Polri di wilayah Bangka Belitung sangat erat dan ini menjadi momentum untuk saling berkalobirasi dalam pelaksanaan Tugas dan fungsi yang diemban di Wilayah Kep. Bangka Belitung guna menjaga keamanan dan ketertiban serta kesejahteraan masyarakat.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan