Ribuan pecinta olahraga lari memenuhi area event Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Pasar Seni Ancol

Ket. Foto utama:

General Manager China Airlines Indonesia Branch, Tao-Ming Sung (kacamata hitam) saat ditemui dalam event Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Pasar Seni Ancol.

 

Ribuan pecinta olahraga lari memenuhi area event Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Pasar Seni Ancol.

 

Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar dengan Meriah di Indonesia

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Taiwan Excellence Happy Run 2024 sukses digelar dengan meriah pada Minggu (6 Oktober 2024) di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Acara yang telah memasuki tahun ke-9 ini diselenggarakan untuk memperkuat hubungan antara Taiwan dan Indonesia. Melanjutkan kesuksesan dari tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali menunjukkan daya tarik kuat Taiwan Excellence di Indonesia.

 

Para peserta Taiwan Excellence Happy Run 2024 bersama sejumlah perwakilan dari pihak penyelenggara dan sponsor bersiap memulai lomba di start gate.

Sebanyak 5.000 slot pelari habis hanya dalam waktu 10 menit setelah pendaftaran dibuka, dan 1.500 orang dalam daftar tunggu juga terisi dalam waktu singkat. Ini menunjukkan antusiasme besar masyarakat Indonesia terhadap Taiwan Excellence Happy Run.

Acara ini bertujuan untuk menunjukkan daya saing dan nilai inovatif produk unggulan Taiwan di pasar global. Area pameran Taiwan Excellence menampilkan 49 produk unggulan dari 20 perusahaan pemenang penghargaan Taiwan Excellence. Produk-produk tersebut mencakup berbagai industri, mulai dari elektronik konsumen, gaya hidup, olahraga & rekreasi, hingga kesehatan.

Perusahaan-perusahaan besar seperti Acer, PX, Victor, Horizon, dan SYM turut berpartisipasi dalam pameran ini. Kehadiran mereka menarik banyak pelari untuk berkunjung dan semakin memperdalam pemahaman serta ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk buatan Taiwan.

Acara ini juga berkolaborasi dengan PT Bank CTBC Indonesia dan organisasi nirlaba lokal, Lindungi Hutan, dalam mengadakan kegiatan penanaman pohon. Bibit-bibit pohon ini akan ditanam di wilayah Jawa Barat sebagai bagian dari upaya konservasi ekologi. Taiwan Excellence menunjukkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan lingkungan, yang sejalan dengan kebijakan green sustainability.

Selain itu, beberapa brand besar Taiwan yang sudah lama beroperasi di pasar Indonesia juga mensponsori acara ini, seperti EVA Air, China Airlines, Starlux Airlines, dan PT Bank CTBC Indonesia. Tidak hanya memberikan dukungan penuh, brand-brand ini juga menyediakan berbagai area interaktif yang menarik bagi para pelari, termasuk stan makanan Taiwan dan area pameran produk.

Di acara yang sama, General Manager China Airlines Indonesia Branch, Tao-Ming Sung, mengungkapkan alasan kuat di balik partisipasi China Airlines dalam Taiwan Excellence Happy Run 2024. “China Airlines selalu tertarik untuk bergabung dengan aktivitas yang melibatkan banyak warga lokal. Ini merupakan kedelapan kalinya kami berpartisipasi, karena kami ingin mendekatkan diri kepada warga lokal melalui event seperti ini yang diselenggarakan oleh Taiwan Excellence,” jelas Tao-Ming Sung.

Ia juga menambahkan bahwa partisipasi China Airlines dalam acara ini membantu memperkenalkan layanan penerbangan mereka dari Jakarta ke Taipei kepada masyarakat Indonesia. “Melalui acara ini, kami memperkenalkan layanan-layanan kami guna menunjang kebutuhan transportasi udara menuju Taiwan,” katanya. Selain itu, China Airlines menawarkan pengalaman khusus bagi para peserta Taiwan Excellence Happy Run tahun ini dengan menyediakan berbagai permainan menarik di booth mereka, hadiah eksklusif, serta kesempatan berfoto di photo booth.

Acara ini kini menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya mempromosikan tren olahraga dan kesehatan, tetapi juga membawa inovasi teknologi dan konsep ramah lingkungan Taiwan ke pasar Indonesia, memperkuat hubungan perdagangan dan budaya antara kedua negara.

Melalui Taiwan Excellence Happy Run, para peserta turut berkontribusi dalam kegiatan sosial dan amal, serta menikmati daya tarik produk Taiwan. Taiwan Excellence akan terus berkolaborasi dengan Indonesia untuk memberikan kontribusi dalam inovasi dan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat lokal. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk pemenang Taiwan Excellence dan highlight acara, kunjungi situs web resmi: https://www.taiwanexcellence.org/tw.

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan