Letkol Kav Yerry Bagus M, Dansatgas TMMD Ke 122 Turun Langsung Bantu Pengecoran Jalan.

Cianjur, MPN.

DANDIM 0608/Cianjur, Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto, Dansatgas TMMD ke 122, turun langsung ke lapangan membantu pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kamis 18 Oktober 2024.

Pengecoran jalan sepanjang 2.220 meter dengan lebar 3 meter tersebut merupakan target sasaran utama dalam kegiatan satgas TMMD ke 122 Kodim 0608/Cianjur di Desa Ciandam.

Dansatgas TMMD mengatakan, pihaknya turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam kegiatan pengecoran jalan, secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi anggota satgas dan Masyarakat.

“Mungkin setelah beberapa hari kerja, tentu mereka akan muncul rasa lelah dan sedikit bosan. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan bisa menjadi penyemangat mereka pulih kembali,” ucap Dansatgas disela -sela kegiatan.

Kata Dansatgas, hingga hari ke 15 pelaksanaan TMMD ke 122 di Desa Ciandam, dari 2.220 meter pengecoran jalan, sampai saat ini sudah mencapai 1.500 meter yang sudah dilakukan pengecoran.

“Kita berdoa semoga cepet selesai pengerjaannya, dan tidak ada hambatan apapun,” ungkapnya.

Selaku Dansatgas TMMD ke-122 Dandim meminta kepada anggota Satgas dan warga tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam kegiatan TMMD tersebut, yang mana dengan kedekatan tentu akan terus menjaga silaturahmi dan kerjasama yang baik.

“Dengan kerjasama itu, tentu target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD, khususnya pengecoran jalan akan dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan maksimal nantinya. Semoga pelaksanaan TMMD ke-122 saat ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” pungkasnya.

Salah seorang warga yang ikut membantu, Nanang mengaku makin semangat dengan kehadiran Dansatgas TMMD yang turun langsung ke Lokasi dan membantu Satgas dan warga.

“Iya yang tadinya Lelah, dengan adanya Pak Dandim dan memberikan semangat kepada kami yang bekerja, jadi energi kita bertambah, jadi makin semangat pak. Terima kasih Pak Dandim,” ujarnya.

Rie

Sumber : Pendim 0608



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar