Jaga Kesehatan, Satgas TMMD Ke 122 Lakukan Olahraga Bersama Warga.

Cianjur, MPN.

Setelah selesai melaksanakan pekerjaan membangun sasaran fisik, satgas TMMD kodim 0608/Cianjur bersama warga melakukan olahraga bersama di lapangan bola voli Desa Ciandam Kecamatan Mande, Minggu 20 Oktober 2024.

Kegiatan sering dilakukan, selain menjaga kebugaran tubuh, olah raga bareng warga juga merupakan sarana penting dalam meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan.

Disampaikan Serda Sugeng, kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebagai motivasi dari satgas TMMD kepada para pemuda yang tinggal di Desa Citapen.

” Olahraga voli ini menjadi hiburan tersendiri bagi kami dan warga, setelah seharian mengerjakan pembangunan sasaran fisik, kami lanjut dengan olahraga bersama,” ujar Serda Sugeng.

Dengan seringnya kami bersama tambahnya, kekompakan menjadi meningkat, kebersamaan TNI dengan warga menjadi ikatan yang baik hingga terwujud kemanunggalan.

” Selain voli, kami juga sering melakukan olahraga bersama seperti joging atau sepakbola, yang jelas kami sudah seperti di rumah sendiri semua dilakukan bersama,” ucapnya.

Rie.

Sumber : Pendim 0608.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar