Jelang Debat Kandidat, KPU Morowali Utara Siapkan Mesin Genset 250 KVA

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – KPU Morowali Utara mempersiapkan genset berkapasitas 250 KVA sebagai langkah antisipasi untuk pelaksanaan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara yang akan digelar malam ini di gedung marokoa kolonodale, Sabtu (19/10/2024).

Dari pantauan media ini di lokasi ketua KPU Morowali Utara Rudi Hartono S.Sos dan ketua pelaksana debat, komisioner KPU bidang sosialisasi pendidikan partisipasi masyarakat dan SDM Miftahul Haerina, turut hadir untuk memastikan kesiapan teknis acara tersebut.

Menurut keterangan dari pihak penyelenggara, persiapan debat yang akan berlangsung malam ini hampir rampung, pihak KPU Morowali Utara memastikan semua aspek teknis termasuk sistem pencahayaan, tata suara dan kesiapan penyiaran telah dicek secara detail agar acara berjalan lancar.

Debat kandidat yang merupakan bagian penting dalam proses Pilkada Morowali Utara ini akan disiarkan langsung oleh stasiun TVRI palu Sulawesi Tengah Untuk menjangkau lebih banyak pemirsa dan memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk mendengarkan visi dan misi para calon pemimpin daerah mereka.

Penyiapan genset dilakukan guna mengantisipasi potensi gangguan listrik sehingga acara debat dapat berlangsung tanpa hambatan teknis.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar