KPU Morowali Utara Gelar Debat Publik Calon Bupati Dan Wakil Bupati Morowali Utara

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Komisi pemilihan umum Kabupaten Morowali Utara menggelar debat kandidat calon bupati dan wakil bupati di gedung marokoa, kolonodale, Sabtu (19/10/2024).

Debat kali ini mengangkat tema “Pembangunan terintegrasi berbasis kebutuhan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Morowali Utara”.

Tema ini menjadi acuan bagi kedua pasangan calon dalam memaparkan program-program unggulan mereka demi pembangunan Daerah yang lebih baik lagi.

Acara dimulai dengan suguhan tari adat Mori lumense momani dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta sambutan dari ketua KPU Morowali Utara Rudy Hartono S.Sos.

Turut hadir dalam kegiatan ini, komisioner badan pengawas pemilu (Bawaslu), tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, perwakilan perempuan, pemuda serta unsur keamanan dari Polres Morowali Utara dan kodim 1311/Morowali.

Masing-masing Pasangan calon bupati dan wakil bupati diberikan kesempatan untuk menyampaikan program kerja mereka jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara.

Program yang ditawarkan mencakup berbagai sektor mulai dari peningkatan kualitas pelayanan publik, pengembangan infrastruktur hingga pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam sesi tanya jawab, “kedua paslon saling bertukar argumen dan gagasan”

Debat ini diharapkan mampu memberikan gambaran yang lebih jelas kepada masyarakat mengenai visi misi dan program kerja masing-masing calon sehingga mereka dapat menentukan pilihan yang tepat pada Pilkada Morowali Utara 27 November mendatang



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar