Film Horor Perewangan Mengguncang Rasa Takut Penonton

Mediapatriot.co.id Jakarta 21 Oktober 2024.Para Pecinta Film HororDiIndonesia disuguhkan dengan fenomena film bertema horor “Perewangan yang diadakan oleh FJI. Acara ini digelar di Cinepolis, Senayan Park, pada Senin (21/10) sore. Dalam kesempatan tersebut, hadir Vira, yang lebih dikenal sebagai Mak Angus di kanal YouTube CFI, didampingi oleh Iskhan dari FJI. Mereka berbagi kesan mengenai film terbaru produksi MD Pictures ini.

Mak Angus menyampaikan apresiasinya atas sambutan positif terhadap film *Perewangan* di berbagai daerah, khususnya di Gorontalo. “Alhamdulillah, penjualan voucher paling banyak itu di Gorontalo. Bahkan sebelum tayang, sudah terjual lebih dari 1000 voucher,” ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa kualitas film ini membuat penonton terkesima. “Dari pengambilan adegan hingga akting para pemainnya luar biasa. Saya yakin para penonton akan terkesan. Jangan lupa nonton perdana *Perewangan* di bioskop pada 24 Oktober nanti. Film ini benar-benar bagus dan horornya nyata.”

Senada dengan Mak Angus, Iskhan dari FJI turut mengapresiasi antusiasme penonton di Gorontalo. “Komunitas CFI sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan khusus untuk film *Perewangan*, penjualan tertinggi tercatat di Gorontalo. Itulah alasan kami mengundang Mak Angus untuk hadir di pemutaran perdana hari ini. Semoga film ini bisa jadi referensi yang menghibur bagi calon penonton lainnya.”

**Deretan Pemain Bertalenta**

Film *Perewangan* dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat, serta aktor senior yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman tanah air. Berikut beberapa pemeran utamanya:

1. **Davina Karamoi sebagai Maya**
Aktris muda berbakat, Davina Karamoi, mulai dikenal sejak memerankan karakter Rani dalam film *Ipar adalah Maut* yang juga rilis pada tahun 2024.

2. **Ully Triani sebagai Sudarsih**
Ully Triani adalah seorang aktor, model, sekaligus presenter asal Indonesia. Ia pernah membintangi film *Grisse*, *Asih 2*, dan *Mendarat Darurat*.

3. **Shanty sebagai Sumarni**
Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani, atau lebih dikenal sebagai Shanty, adalah aktris multi-talenta yang juga berprofesi sebagai penari, penyanyi, penyiar radio, dan VJ.

4. **Randy Danistha sebagai Sucipto**
Randy Danistha dikenal sebagai pemain keyboard dari grup musik ikonik Nidji. Selain itu, ia juga seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman.

5. **Andi /rif sebagai Wikarto**
Restu Triandy, atau Andi /rif, adalah vokalis band rock legendaris Indonesia, /rif, yang juga dikenal sebagai aktor.

**Sinopsis Singkat Film Perewangan**

*Perewangan* mengisahkan tentang Maya, seorang gadis yang harus menghadapi serangkaian teror setelah ibunya jatuh sakit. Keluarganya mulai diganggu oleh kejadian-kejadian aneh yang berpuncak pada kematian misterius ayah Maya. Ibu Maya memiliki kebiasaan aneh, yaitu menumbuk lesung kosong, yang ternyata adalah media untuk berkomunikasi dengan makhluk halus.

Seiring waktu, Maya mulai mencurigai keluarganya, khususnya Pakde dan Budenya, yang berniat merebut warisan satu-satunya milik keluarganya, yakni rumah dan tanah. Namun di balik itu semua, tersimpan kekuatan jahat yang menjadi simbol keserakahan manusia.

Film *Perewangan* menjanjikan cerita yang mencekam dengan teror yang tak hanya hadir secara fisik, tetapi juga psikologis. Para penggemar film horor sudah bisa menyaksikan film ini di bioskop mulai 24 Oktober 2024.

Jangan lewatkan! Saksikan *Perewangan* dan rasakan sensasi horor yang berbeda dari film-film horor lainnya.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar