Tinjau Lokasi TMMD Ke 122, Dansatgas Yakin Rehab Mesjid Selesai Tepat Waktu.

Cianjur, MPN.

Seluruh pekerjaan sasaran fisik di TMMD ke 122 menunjukan perkembangan yang signifikan, termasuk perehaban mesjid Al Barokah di Kampung Citapen Desa Ciandam Kecamatan Mande.

Disampaikan Dan Satgas TMMD Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto, seluruh anggota personel satgas bekerja di semua titik, termasuk renovasi mesjid, mereka bekerja bersama sama untuk menuntaskan pekerjaan.

” Rehab Mesjid berlangsung cepat, dengan sisa waktu yang ada, kami yakin pengerjaannya akan selesai sesuai jadwal yang telah di tetapkan,” ujar Dansatgas saat melakukan peninjauan ke lokasi TMMD, Selasa, 22 Oktober 2024.

Ini semua kata Dansatgas, berkat kerja keras seluruh personel TMMD ke 122 juga partisipasi aparat desa dan masyarakat yang selalu mendukung kegiatan.

” Terbukti hampir seluruh sasaran fisik disini menunjukan progres yang signifikan,” ujar Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto.

Untuk rehab mesjid, Dansatgas TMMD berharap cepat selesai, agar bisa secepatnya digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan keagamaan.

” Progresnya bagus bisa selesai lebih cepat agar masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan sarana ibadah yang ada,” tutur Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto.

Rie

Sumber : Pendim 0608.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar