Peringatan Hari Santri Nasional SDN UPT 158 Driyorejo

Gresik. Mediapatriot.co.id Gresik 24/10/2024.

Telah diselenggarakan peringatan hari santri nasional yg berlangsung sangat meriah dan disambut antusias oleh warga , juga ada kegiatan kirab serta, mewarnai ,gema sholawat dan nonton bareng film dgn judul sang kyai.

Awak media patriot yg jg ikut meliput kegiatan tersebut disambut sangat ramah oleh kepala sekolah tersebut, dgn sangat bersahabat Bu Anita Spd.Mpd., memberikan informasi tentang siswa yg berprestasi dlm kejuaraan gerak jalan putra tingkat kecamatan Driyorejo.

Bukan hanya itu siswa yg berjumlah 669 itu juga menjuarai lomba lingkungan sehat tingkat kecamatan Driyorejo, ujar kepala sekolah yg terlihat sangat modis dan energik ini, UPT SDN 158 Driyorejo Gresik ini memang terlihat sangat megah dan terkesan Bersih dgn bunga yg tertata rapi terlihat bahwa kepala sekolah beserta guru dan para staf sgt peduli dgn lingkungan sekolah bukan hanya itu guru pengajar dan para staf nya jg ramah dan sangat humanis dgn para awak media ini tak heran kalau Sdn UPT 158 ini banyak menciptakan siswa yg berprestasi dalam segala bidang, demikian profil SDN UPT 158 Driyorejo Gresik sekolah dgn segala prestasi . (Santok)



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar