T.Helmi Ketum DPP Rampas Setia 08 Berdaulat, Dilantiknya Prabowo Menjadi Presiden Akan Membawa Bangsa Indonesia Keluar Dari Krisis

Helmi juga menegaskan Terpeliharanya keamanan, ketertiban dan kerukunan masyarakat serta keutuhan bangsa Indonesia

Jakarta – MediaPatriot. co.id – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Rampas Setia 08 berdaulat, T. Helmi pada acara pelantikan Presiden jenderal TNI (HOR) Purn H.Prabowo Subianto & Gibran Raka Buming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Mengucapkan “Selamat dan Sukses atas pelantikan presiden dan wakil presiden, yang di laksanakan pada tgl 20 oktober 2024 gedung DPR/MPR.

Melalui layar Lebar di Istana Merdeka Ketum Rampas Setia 08 mengikuti rangkaian acara, beliau berharap dan yakin Indonesia Emas akan terwujud.

“Dilantiknya Prabowo Menjadi Presiden Akan Membawa Bangsa Indonesia Keluar Dari Krisis, krisis ekonomi, krisis budaya bangsa, krisis mental anak bangsa dan dapat mencerdaskan anak-anak bangsa, serta mensejahterakan rakyat Indonesia, mengembalikan Kemerdekaan itu yang namanya betul – betul rakyat merdeka, dan indonesia di segani oleh bangsa-bangsa di dunia.

Terutama menjadi bapak pemersatu bangsa mampu memelihara keamanan ketertiban masyarakat serta terciptanya keutuhan bangsa Indonesia yang berdaulat, sehingga program transformasi bangsa menuju Indonesia Emas Tahun 2045 terealisasikan, ungkap nya kepada awak media dengan penuh semangat.

Helmi juga menegaskan Terpeliharanya keamanan, ketertiban dan kerukunan masyarakat serta keutuhan bangsa Indonesia,

Terimakasih tutupnya.

Selamat bertugas & Sukses selalu semoga tetap dalam bimbingan dan lindungan dari Allah swt, Aamiin yarabbal Alamiin. (DTT)



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar