Danlanal Bandung Dampingi Kasal Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Ar Rahman Ar Rahim

Garut, MPN.

Komandan Pangkalan (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr Muhammad Ali melaksanakan kunjungan Kerja di Pesantren Roudhotun Nawawi, Garut, 26 Oktober 2024.

Kedatangan KASAL untuk melakukan Ground Breaking pembangunan Mesjid Ar Rahman Ar Rahim serta peresmian rumah singgah Lansia.

Disampaikan KASAL, melalui kegiatan mulia ini menunjukan bahwa solidaritas dan kepedulian dapat diwujudkan dalam bentuk aksi nyata.

” Mampu memberikan harapan, dukungan serta menciptakan rasa kebersamaan dan kemanunggalan TNI AL dengan Rakyat,” ujar Laksamana TNI Dr Muhammad Ali.

Gedung Santri dan rumah singgah Lansia yang diresmikan, merupakan tindak lanjut kepedulian TNI AL terhadap masyarakat, dimana proses pembangunannya ditempuh selama lima bulan, dan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kasal pada 12 Mei 2024 yang lalu.

Kegiatan ini tambah Kasal, bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan para alim ulama dan para santri, yang nantinya akan bermanfaat untuk menumbuhkan generasi muda dan masyarakat yang sehat, cinta tanah air, bela negara serta berwawasan kebangsaan bagi kepentingan pertahanan negara.

” Juga merupakan salah satu bukti nyata kepedulian TNI AL sebagai sesama bangsa Indonesia,” tutur Kasal.

Rie.



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar