Kampanye Di Desa Mayumba, Jeffisa – Ruben: Kami Tidak Sekedar Umbar Janji, Jangan Ada Sekat Antara Masyarakat dan Pemerintah

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Kedatangan pasangan calon nomor urut 1 Jeffisa-Ruben Hehi untuk kampanye tatap muka terbatas di Desa Mayumba Kecamatan Mori Utara Morowali Utara disambut antusias Masyarakat yang hadir, jumat (25/10/2024).

Kampanye tersebut turut dihadiri oleh Politisi Partai pendukung dari Partai Golkar, Nasdem, PAN, PSI, Buruh dan Partai PBB.

Ruben Hehi sebagai wakil Bupati Morowali Utara dalam sambutannya menegaskan akan membangun Kabupaten Morowali Utara yang lebih baik lagi, kata Ruben dengan nada optimis. 

Ia juga menepis isu yang berkembang di kalangan masyarakat bahwa pasangan ini hanya pelengkap agar Petahana tidak melawan kotak kosong. 

“Itu tidak benar, dan itu hanya isu,” Tegas Ruben Hehi

Ia mengatakan, saya dan adinda saya Jeffisa jika mendapatkan kepercayaan untuk memimpin daerah ini kedepan, kami akan memperhatikan sektor pertanian dengan membangun irigasi yang belum pernah disentuh oleh pemerintah daerah, juga akan memberikan alat-alat pertanian untuk mendukung para petani, memberikan bibit unggul serta pupuk, kami juga akan membangun jalan usaha tani, jalan produksi agar petani tidak harus lagi memikul jauh-jauh hasil produksi pertaniannya, karena tidak adanya jalan usaha tani yang layak dilalui kendaraan, ujar Ruben Hehi disambut tepuk tangan dan teriakan bungkus nomor satu oleh masyarakat yang hadir. 

Jeffisa Putra sebagai calon Bupati Morowali Utara menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Mayumba akan memenuhi janji dan insya Allah akan merealisasikannya, apabila terpilih sebagai pemimpin di Morowali Utara. 

“Kami tidak mau hanya sekedar umbar janji-janji, kami juga tidak mau ada sekat antara masyarakat dan pemerintah,” Tegas Jefffisa disambut tepuk tangan meriah oleh Masyarakat yang hadir

Dalam kesempatan tatap muka itu pasangan Jeffisa – Ruben mendengar curhat warga desa Mayumba

Salah seorang perwakilan warga desa Mayumba, Irwan Lantiunga, curhat kepada pasangan Jeffisa Putra dan Ruben Hehi tentang berbagai persoalan di sektor pertanian yang ada di tengah masyarakat desa Mayumba.

Bagaimana pak kami bisa menanam padi kalau kurangnya alat pertanian, bagaimana kami bisa menghidupi anak istri kami kalau tidak bisa mengelola persawahan karena tidak adanya irigasi,

“Kami masyarakat tidak mau lagi di janji-janji, seperti pemimpin yang kemarin, kami meminta kepada calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (satu) agar jika terpilih nantinya bisa mewujudkan apa yang selama ini kami Masyarakat desa Mayumba harapkan,” Pintanya. 

Kepada media ini, calon Bupati Morowali Utara Nomor urut 1 Jeffisa Putra A menyampaikan terima kasih kepada masyarakat mayumba atas antusias masyarakat menyambut kedatangan pasangan ini. 

“Disetiap langkah perjalanan kami, akan selalu mengingat apa yang menjadi masukan orang tua, tokoh masyarakat dan seluruh warga yang berkenan hadir dalam kampanye ini, semoga Tuhan yang maha kuasa selalu memberikan kita semua kesehatan dan kemudahan dalam perjuangan, ujar Jeffisa dengan nada optimis



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar