Masyarakat Kota Bekasi DukungProgram Heri Koswara Sholihin 500 Juta Untuk Infrastruktur Setiap RW

Bekasi, MediaPatriotIndonesia- Program unggulan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Heri Koswara – Sholihin, ternyata diakui sebagai Program yang sangat tepat untuk pemerataan pembangunan infrastruktur disetiap lingkungan RW sekota Bekasi, mendapat dukungan serta jadi dambaan dan harapan masyarakat Kota Bekasi.

Hal tersebut terbukti adanya program diduga diplagiator dan dicopy paste oleh salah satu Paslon lain yang membuat program yang menjadi visi misi sebagai program unggulan Heri Koswara – Sholihin yaitu program pemberian dana Rp 500 Juta untuk pembangunan infrastruktur di setiap lingkungan RW, padahal program yang mirip dengan Program Heri Koswara -Sholihin tersebut, sebelumnya tidak pernah disosialisasikan oleh Paslon yang belakangan ini banyak di demo oleh sejumlah LSM , karena Paslon tersebut dapat dikualifikasikan dan banyak dilaporkan terkait kasus korupsi saat dirinya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU dan jadi PJ. Walikota Bekasi. “Ungkap Pemerhati Kebijakan Publik yang juga Mantan Hakim Tipikor. Jhon Dista, SH.MH.

Ditempat terpisah Ketua Tim Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi, Iqbal Daut Hutapea saat dihubungi wartawan menjelaskan, Kota Bekasi, kini menjadi salah satu Kota dengan kemajuan sangat pesat. Bahkan, belum lama ini, Kota berjulukan kota patriot ini telah didapuk sebagai kota terkaya di Jawa Barat. Posisi ini dibuktikan dengan melesatnya angka Produk Regional Domestik Bruto (PDRB). Pertumbuhan Kota Bekasi ini membuat persaingan kian ketat, salah satunya di sektor ketenagakerjaan.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat PDRB Kota Bekasi pada kuartal kedua 2024 sebesar Rp 279 triliun. Menjadi yang terbesar menyalip Kota Bandung sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat dengan PDRB sebesar Rp221 Triliun. Bekasi berhasil menjadi kota terkaya di Jawa Barat berkat kontribusi besar dari sektor industri, perdagangan, dan jasa. Selain itu, kota ini juga menjadi pusat bagi berbagai perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia, memberikan dampak signifikan pada ekonomi lokal.

“Maka dengan kondisi tersebut, tentunya masyarakat Kota Bekasi sudah semakin cerdas dan sangat kritis dengan
Program yang memang didambakan dan diharapkan oleh masyarakat Kota Bekasi yang butuh Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang bebas dan bersih dari Korupsi serta punya program yang fokus dan kongrit untuk majuin kota Bekasi. Hanya Paslon No 1, Heri Koswara – Sholihin yang tepat jadi pilihan masyarakat Kota Bekasi, “ jelas Iqbal Daut Hutapea. *( Tim.Red ).



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar