DR. JIMMY ROL TORAR. SE. MM. MAP Diundang Secara Khusus VVIP Di Pelantikan Presiden RI Prabowo Di Gedung MPR RI

Jakarta – MediaPatriot.co.id

Pasangan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming secara resmi mengemban tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024. Keduanya dilantik dalam Sidang Paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2024-2029 yang diselenggarakan di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Jakarta.

Ketum Ormas / Relawan GETAR 08 nasional DR. JIMMY ROL TORAR.SE. MM. MAP diberikan Undangan Khusus VVIP di pelantikan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR RI karena totalitasnya memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ketum Getar 08 satu-satunya mewakili ribuan relawan prabowo gibran di Indonesia. Setelah pelantikan di MPR RI, dilanjutkan pisah sambut Presiden dan mantan Presiden di Istana Negara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 20 Okt 2024, dari pagi sampai malam.

Jimmy bernama lengkap DR Jimmy Rol Torar SE MM MAP, adalah pria kelahiran Manado 29 Januari 1962. Saat ini merupakan Dosen khusus di Universitas Hasanuddin (UnHas). Ia adalah putra dari Buang Junus Torar yang merupakan Purnawirawan ABRI atau TNI. Sedangkan ibunya adalah Emma Sumael.

Dibidang Politik, Jimmy Rol Torar masuk dalam lingkaran pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Ia dipercayakan sebagai Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Selain itu, Jimmy adalah Ketua Umum Nasional Relawan/Ormas Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Prabowo Gibran. GETAR adalah ormas yang Berbadan Hukum. Tak hanya itu, Jimmy juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua Relawan Gabungan Nasional Prabowo Gibran.

Sidang paripurna ditutup dengan ucapan terima kasih Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming kepada para pemimpin dan utusan khusus negara-negara sahabat yang hadir dalam pelantikan tersebut.

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar