Inginkan Perubahan, Masyarakat Mori Utara Sambut Dan Dukung Pasangan Jeffisa Ruben

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Kampanye tatap muka dan dialogis yang terakhir, pasangan Jeffisa – Ruben di kecamatan Mori Utara terletak pada 3 titik antara lain desa tamonjengi, desa peleru dan desa Era, disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat setempat, Sabtu (26/10/2024).

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pasangan ini meningkat drastis, terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyambut baik visi misi pasangan ini.

Kampanye Dialogis di Desa Tamonjengi

Di Desa Tamonjengi dan Desa Peleru, masyarakat sangat berharap, jika pasangan Jeffisa Ruben terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara periode 2024 – 2029 nanti, dapat melaksanakan program-program yang telah dipaparkan dan menjadi bermanfaat terhadap masyarakat Morowali Utara.

Sedangkan penyambutan pasangan ini di desa Era terbilang sangat unik, pasalnya masyarakat desa Era, berbondong-bondong menjemput rombongan pasangan ini di luar desa dengan menggunakan gerobak sapi dan alunan ketukan Gong.

Menurut Salah satu tokoh masyarakat setempat, penjemputan ini memiliki makna tersendiri untuk pasangan Jeffisa Ruben.

“Ini memiliki makna tersendiri pak, sengaja kami masyarakat melakukan ini, agar pasangan ini benar benar merasakan salah satu penderitaan masyarakat desa Era yang selama ini tidak menikmati mulusnya jalan seperti di desa desa lain”.

Kampanye Dialogis di Desa Peleru

Masyarakat Desa Era juga menegaskan untuk mendukung  penuh pasangan ini (Jeffisa – Ruben), karena masyarakat desa era menginginkan perubahan dan keadilan.

“Kami inginkan perubahan pak, harapan kami ke depan jika pak Jeffisa dan pak Ruben terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Morowali Utara, bisa memperhatikan seluruh masyarakat, terutama masyarakat desa Era”.

“Gong ini tidak sembarang dibunyikan pak, kami berharap pasangan Jeffisa Ruben bisa memaknai apa yang menjadi kerinduan kami selama ini”.

Calon Bupati Morowali Utara Nomor 1 Jeffisa Putra A berjanji akan melaksanakan semua dan juga meminta kepada seluruh masyarakat Morowali Utara untuk mendo’akan dan mendukung mereka pada tanggal 27 November nanti, agar program visi misi tentang perubahan yang mereka paparkan terhadap masyarakat bisa dilakukan dan terlaksana dengan baik.

“Saya dan kak Ruben benar-benar ingin membaktikan diri kepada masyarakat Morowali Utara” ujar Bung Jeff.

Kami membawa perubahan untuk morowali utara ke arah yang lebih baik lagi, agar seluruh masyarakat Morowali Utara mendapatkan keadilan.








Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar